Giat KRYD , Personil Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Patroli Malam

SERANG – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jawilan Polres Serang, Bripka Naziyullah bersama Briptu Asep melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penuh semangat, Minggu (01/10/2023) pukul 22.30 wib.

Sesuai Program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG Gema Cidurian “Nasi Rabeg” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi BegaL), Personil polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan giat rutin KRYD dengan berpatroli di awilayah hukum polsek Jawilan Polres Serang.

Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan, termasuk patroli intensif di lokasi-lokasi rawan kriminalitas. Selain itu, penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Tujuannya tidak hanya untuk meredam potensi kejahatan, tetapi juga membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Jawilan, IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. menyatakan kegiatan ini KRYD selalu rutin dilakukan guna menjaga wilayah aman dan kondusifitas terjaga.

Kegiatan KRYD yang digelar oleh Polsek Jawilan Polres Serang semakin membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih terlindungi dari ancaman kejahatan.”tutup IPTU Dirga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …