Giat Operasi Yustisi Covid-19 Di Depan Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten



*Polres Cilegon* – Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas dan Pendisiplinan Protokol kesehatan dengan Operasi Yustisi Di depan Mako Polsek Purwakarta Jl. Tegal Padang No. 1 Purwakarta, Kel. Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Jum’at, (04/03/2022)

Operasi Yustisi dilaksakan Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dengan melakukan pengecekan Pengguna Kendaraan Baik Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat, pengecekan kendaraan terutama Surat-surat kendaraan dan barang bawaan pengendara kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Purwakarta.

Dalam pelaksaannya Personil Polsek Purwakarta juga memberikan teguran secara lisan dan tertulis serta pembagian masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan guna pencegahan tindak Kriminalitas dan pendisiplinan masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat dan membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama wilayah Kecamatan Purwakarta,” ucapnya

Kapolsek Purwakarta Menambahkan “Kegiatan yang di lakukan oleh anggota polsek Purwakarta guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Purwakarta serta memastikan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …