Giat Sambang, Begitu Cara Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy Apriansyah melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang di kantor desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sandy menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari – hari berada di Desa binaan.
Jalin koordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa dengan kegiatan anggota Bhabinkantibmas menyambangi Aparatur Desa, maupun warga masyarakat ini adalah sebagai langkah Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …