Giat Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Desa Lebak Pendey di gelar dikantor Desa Lebak Pendey oleh PolsekPanggarangan

Lebak | Hari ini giat Vaksinasi Covid-19 yang bertempat dikantor Desa Lebak Pendey, Kec. Cihara, Kab. Lebak, Prov. Banten. Dilaksanakan oleh Polsek Panggarangan bersama PKM Cihara dan PKM Panggarangan, Kamis (28 Oktober 2021).

“Dalam giat Vasinasi Covid-19 yang bertempat dikantor Desa Lebak Pendey dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan, dengan didampingi oleh 2(dua) orang anggota yaitu Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas dan Bripka Tegi Panji Maulana selaku Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lebak Pendey, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama PKM Cihara Sdr. Asep Amd. Kep. Sedangkan dari PKM Panggarangan Sdr. Dede Erik Amd. Kep. dan Sdr. Rizki Mutaqim Amd. Kep.

“Dalam giat tersebut hadir Pemerintah Kec. Cihara yaitu Bpk. Asep Saepudin Sekmat Cihara, bersama Bpk. Mayudi anggota Pol. PP. Kec. Cihara. Sedangkan dari pemerintahan Desa Lebak Pendey hadir Plt. Kepala Desa Bpk. Zaenal Aripin, bersama para prades Desa Lebak pendey.

“Pada pelaksanaan kegiatan banyak warga masyarakat Desa yang pada datang, yang jumlahnya mencapai 62 orang kemudian yang ditunda 05 orang dan yang disuntik Vaksin sebanyak 57 orang
Dengan keterangan sebagai berikut : terdiri dari Vaksin I (satu) ; 25 orang dan Vaksin II (dua) ; 32 0rang.

” Kapolres Lebak AKBP Tedi Rayendra S.IK, melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan mengatakan percepatan Vaksinasi untuk warga Desa Lebak Pendey, yang digelar dikantor Desa Lebak Pendey bertujuan untuk ; Mengurangi transmisi/penulran Covid-19. Menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Mencapai kekebalan tubuh (Hard Imunity). Melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi, Hal tersebut diatas sesuai program pemerintah yang harus dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

” Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib walaupun ada kendala cuaca hujan, Dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah antusias datang untuk di Vaksin, dan jangan lupa juga protokol kesehatan sebagai gaya hidup dalam sehari hari harus tetap dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan covid-19. “Ungkapnya.

“Pemerintahan Kec. Cihara melalui Sekmat Cihara Bpk. Asep Saepudin S.Pd. mengatakan, Dalam Rangka pencegahan penularan covid-19, warga masyarakat Desa Lebak Pendey hari ini minimal harus 100 (seratus) orang yang di Vaksinasi, namun karena situasi hujan terus menerus yang di vaksin hari ini hanya 62 (enam puluh tiga) orang, dan yang ditunda ada 5 (lima) orang, dan yang dilakukan Vaksinasi ada 57 orang. Namun walau demikian saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panggarangan, Dinas Kesehatan dan pemerintahan Desa Lebak pendey yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga warga masyarakat Desa Lebak pendey masih ada yang antusias datang untuk divaksin walaupun cuaca hujan, “Ungkapnya.

” Plt. Kepala Desa Lebak Pendey Bpk. Jaenal Aripin mengatakan, dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Masyarakat Lebak Pendey Kec. Cihara Kab Lebak Banten. Kami akan terus menggenjot dan bekerjasama dengan pihak intansi terkait diantaranya dengan Polsek, Koramil, Kecamatan dan dengan Dinas Kesehatan, supaya masyarakat Desa Lebak Pendey dari umur 12 tahun keatas bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Selain Itu kami juga akan selalu menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat kami tetap mematuhi Prokol Kesehatan, yang tujuanya supaya tidak tertular penyakit Corona Virus Disesea (Covid-19). “Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …