Pasca Pilkades, Polsek Warunggunung Polres lebak tetap Melakukan Pelaksanan Vaksin Sebayak 769 Kuota Vaksin di selaraja Kecamatan Warunggunung

Lebak – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 Polsek Warunggunung dan Puskesmas Warunggunung Gelar Vaksinasi massal Dosis 1 dan II dengan target persediaan 769 Dosis orang yang bertempat di Kantor Desa Selaraja. Kamis (28/10/2021)

Antusias warga Desa selaraja dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, Alhamdulillah pelaksanaannya tidak mengalami hambatan.

Acara dibuka oleh bapak Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono SH.MA ujarnya giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Warunggunung.

Mereka antusias dan siap membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Warunggunung, Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Puskesmas Warunggunung dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga Desa selaraja kecamatan Warunggunung.

Arie, menjelaskan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung dan kepada masyarakat Desa selaraja dan Desa -desa yang ada di Wilayah kecamatan Warunggunung dihimbau untuk tetap mendukung vaksinasi tersebut .

“Arie berharap agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, dan juga menghimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap mematuhi prokes.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …