GIATKAN SISKAMLING, BHABINKAMTIBMAS “NOBAR” BERSAMA WARGANYA

whatsapp-image-2016-10-04-at-13-57-37

tribratanewsbanten.com -Bhabinkantibmas Desa Sukaharja Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Aiptu Udaya Sambang ke Tokoh Masyarakat Warga Kampung Waru 2 Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya. Senin (03/10).

Dalam sambang ke Tokoh Masyarakat Warga Kampung Waru 2, Sukaharja, Bhabinkantibmas Desa Sukaharja Aiptu Udaya bertemu dengan H. Udin dan warga Kampung Waru 2.

Dalam nongkrong bareng tersebut Aiptu Udaya mengajak warga agar peduli lingkungan, sehingga lingkungan kita bisa aman dan tertib.Bila lingkungan aman dan tertib yang merasakan juga warga sendiri, oleh sebab itu mari kita galakan siskamling melalui peran Rt/Rw dan warga serta hansip demi terciptanya situasi yang kondusif.

Aiptu Udaya menghimbau kepada warga kampung waru untuk mengawasi perkembangan dan pergaulan anak – anak. Jika ada yang menyimpang seperti memakai narkoba, minuman berakohol dan lainnya segera kita cegah karena semuanya ini akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

“Waspada malam ini, banyak pelaku-pelaku curanmor yang berkeliaran disekitar kita, dan bila ada kejadian yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan berindikasi pidana segera laporkan kepada yang berwajib.”tambahnya.

[Humas Polresta Tangerang – Editor : iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *