POLSEK PASARKEMIS PERIKSA KESEHATAN TAHANAN

whatsapp-image-2016-10-04-at-14-45-43

tribratanewsbanten.com -14 tahanan yang mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Pasarkemis menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari selasa (4/10). Pemeriksaan dilakukan oleh petugas dari Dokter klinik Polsek Pasarkemis Ibu Siti Maesaroh, dengan maksud untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan sebelum perkara yang mereka jalani diproses di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Kepala Sektor Pasar Kemis, Kompol Kosasih, mengatakan pemeriksaan dilakukan selain untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan, pemeriksaan juga dilakukan untuk mendiagnosa penyakit yang mungkin sedang diderita para tahanan. Pemeriksaan ini sengaja dilakukan untuk mengetahui kemungkinan penyakit yang diderita oleh para tahanan.

Dari hasil pemeriksaan, para tahanan diketahui dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan penyakit dalam maupun penyakit menular.

Syukur semuanya sehat dan tidak ada yang mengeluh sakit. Untuk yang sedang menderita penyakit ringan, seperti flu dan demam juga sudah diberikan obat secara gratis. Mereka juga saudara kita yang kesehatannya juga harus diperhatikan, terang Kompol Kosasih.

Salah satu tahanan kasus Jambret, yakni MS (22) mengaku senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya. Selain itu, Ia juga berterimakasih, sebab kondisi kesehatannya dan rekan-rekannya di tahanan menjadi perhatian pihak Polsek Pasarkemis.

[Humas Polresta Tangerang Editor : Iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …