Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis Siang Hari.

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Siang Hari dalam rangka pencegahan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Sabtu (17/06/2023)

Sasaran kegiatan Patroli meliputi daerah Perkantoran, Pertokoan dan objek vital yang Rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kasemen.

Patroli dilakukan dengan cara Dialogis kepada Satpam, Juru Parkir dan warga masyarakat dan Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam, Juru Parkir dan Warga masyarakat diantaranya agar selalu selalu menjaga lingkungannya, Menjaga Parkiran dengan benar supaya terhindar dari Kejahatan serta dalam situasi Cuaca sekarang ini yang kerap terjadi bencana Alam agar selalu berhati-hati, dan waspada serta agar berkoordinasi apabila ada hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memyampaikan Dengan adanya Patroli diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum polsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …