Guna Memastikan Keamanan di Perairan, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli di Perairan Anyer Hingga Sangiang


Serang – Dalam rangka menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli rutin.

Adapun patroli kali ini dipimpin langsung oleh Danpal KP XXIII-1006 beserta ABK untuk menyesuri seluruh perairan Sangiang dan Anyer pada Selasa (18/01).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan,”Hari ini personel kami baru saja melakukan patroli di wilayah perairan kita yaitu di perairan Sangiang dan Anyer, dimana kegiatan patroli ini rutin dilakukan bertujuan untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan kita benar-benar aman dan kondusif,” ucap Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa dalam patroli ini sekaligus untuk mencegah tindakan kriminal yang berada perairan wilayah hukum Polda Banten. “Dalam patroli ini kita menyusuri seluruh perairan yang dianggap rawan, sehingga dengan kehadiran kita dapat mencegah tindak kejahatan seperti peredaran narkoba, pencurian ikan dan lain-lain,” jelas Gultom.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan upaya kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan kita. Semoga melalui dengan rutinnya kita melakukan patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutupnya.

Selain melakukan patroli, Dirpolairud Polda Banten juga memantau kapal-kapal yang berlabuh di sepanjang perairan Anyer hingga Sangiang (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *