Guna Mendukung Operasional, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Cek Kendaraan Dinas



Serang –  Guna memastikan kelayakan dan kondisi kendaraan dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional Kepolisian untuk melayani masyarakat, Kasilog Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Bripka Nandang lakukan pengecekan kendaraan dinas Satuan Brimob Polda Banten pada Senin (24/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pengecekan kendaraan harus rutin dilaksanakan.
“Seluruh Kendaraan dinas Satbrimob Polda Banten  harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya, selain itu tentunya juga harus aman serta layak pakai guna mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Saya telah memerintahlan seluruh Batalyon dan Detasemen Satbrimob Polda Banten agar setiap kendaraan di buatkan surat perintah personel khusus untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut,” lanjutnya.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan, “Dengan melakukan perawatan dan pengecekan kendaraan dinas maka kita dapat terhindar dari kecelakaan atau hal-hal lain yang menghambat kinerja,” ujar Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …