Guna Sosialisasi Dan Penyebaran Informasi Kepada Masyarakat, Polres Serang Kota Pasang Spanduk Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020.

whatsapp-image-2020-03-11-at-21-45-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, polresserangkota.com | Sebagai bentuk penyebaran informasi perihal penerimaan anggota Polri T.A. 2020, Polres Serang Kota Polda Banten dan jajaran melaksanakan pemasangan Spanduk di depan Mapolres Serang Kota, Polsek Jajaran dan tempat-tempat strategis. Rabu (11/03/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, bahwa pemasangan spanduk pembukaan pendaftaran penerimaan anggota polri T.A.2020, dilakukan bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat untuk mencari informasi perihal ini,”katanya saat dikonfirmasi.

“sekiranya putra putri kita berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, maka segera daftarkan diri, untuk petunjuk lebih lanjut lagi silahkan datang ke Mapolres Serang Kota, langsung ke bagian panitia penerimaan di Bagsumda, moga informasi ini bermanfaat bagi warga kita,”ujar AKBP Edhi.

Lebih lanjut, AKBP Edhi menjelaskan, pemasangan spanduk ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2020, spanduk berisi sosialisasi serta informasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

” Pendaftaran di mulai pada tanggal 07 s/d 23 Maret 2020, yang berminat mendaftarkan diri, segera daftarkan diri di Polres Serang Kota, kami Siap Melayani Anda,”pungkasnya.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *