Guyub Bareng Ulama Dan Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Memakmurkan Masjid

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyah bersama para ulama dan warga masyarakat, salah satu upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan guyub bersama dalam kegiatan memakmurkan Masjid dengan menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjama’ah. Sabtu (15/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam menjalin kedekatan bersama para tokoh ulama dan masyarakat, salah satunya dengan dengan guyub bersama dalam kegiatan keagamaan.

Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”, Jum’at (14/10) dengan turut serta dalam menunaikan kewajiban Sholat Jum’at berjama’ah bersama Sdr KH. Maksum Hariri sebagai tokoh ulama yang berpengaruh di wilayah Kecamatan Mancak yang sekaligus ketua MUI di Masjid At – Ta’Awwun, lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, sebagai wujud nyata kedekatan antara POLRI dengan tokoh ulama dan masyarakat, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Melalui jalinan kebersamaan tersebut semoga semakin tercipta kedekatan emosional yang erat sehingga akan menjadi lebih nyaman dalam menitipkan pesan kamtibmas, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari saling meredam berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa sinergitas dan soliditas bersama para tokoh ulama umaro di wilayah Kecamatan Mancak, mampu sebagai salah satu elemen penting dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di tengah warga masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …