Guyub Bersama Tokoh Ulama Umaro dan warga Masyarakat, Kanit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Titipkan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Kanit intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, lakukan penggalangan dan guyub bersama para tokoh ulama umaro dan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang terjadi di tengah masyarakat. Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, jajaran unit intelkam turut serta terjun langsung dalam melakukan penggalangan terhadap para tokoh ulama umaro dan warga masyarakat guna memperoleh masukan informasi dan bahan keterangan yang valid terutama terkait situasi kamtibmas.

Untuk itu IPTU H. Imam Maryono S (Kanit Intelkam), saat mewakili Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (27/12), dengan menghadiri kegiatan riungan bersama para tokoh ulama umaro dan warga masyarakat di lingkungan kampung Asem Rt 001/001, Desa Labuan, berupaya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis di lingkungan tersebut dan juga sebagai sarana dalam melakukan penggalangan guna menyerap dan menggali perkembangan informasi yang sedang berkembang.

Mengajak bersama dengan merangkul para tokoh ulama umaro dan warga masyarakat untuk mampu saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Ujar H. Imam Maryono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan penggalangan terhadap para tokoh ulama umaro dan warga masyarakat tersebut, diperoleh gambaran langsung terkait situasi kamtibmas yang nantinya bisa dijadikan sebagai bahan laporan guna mengambil langkah dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …