Pastikan Situasi Tempat Wisata Tetap Kondusif, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi D’Mangku Farm

Cilegon ~ Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya, laksanakan pemantauan dengan menyambangi Destinasi wisata D’Mangku Farm, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan Nataru. Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan Nataru, bersama jajaran personelnya terus konsisten dalam memonitoring langsung dalam memastikan tempat wisata D’ Mangku Farm yang berada di wilayah Desa Angsana tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

Seperti pada hari Selasa (27/12), memantau situasi keamanan dan ketertiban para pengunjung wisata dan memastikan semuanya dalam keadaan terkendali sekaligus menyampaikan pesan kepada para pengujung agar tetap menjaga keselamatan selama berada di lokasi wisata tersebut, patuhi segala aturan yang berlaku di tempat tersebut agar tetap nyaman dalam menghabiskan libur akhir Nataru di tempat wisata tersebut, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata baru D’Mangku Farm tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak agar bisa mengantisipasi perkembangan situasi dan memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata D’ Mangku Farm tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, semoga selama liburan Nataru berjalan aman lancar dan kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …