Guyub TNI – Polri, Polsek Petir Polres Serang dengan Koramil Petir Dalam Berikan Pelatihan Linmas Desa Seuat Jaya

Serang –  Guyub TNI – Polri antara Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dengan Koramil Petir dalam menjaga Harkamtibmas dengan memberikan materi pelatihan kepada anggota Linmas Desa Seuat Jaya Kec. Petir Kab. Serang di Kantor Desa Seuat Jaya. Kamis (31/08) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda dalam menjalankan Program Commerder Wish Kapolda Banten dengan Guyup TNI – Polri dan Program Commender Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti Gema Cidurian yaitu Ngariung (Ngopi Sambil Jaga Kampung) dengan memberikan pelatihan Linmas yang dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Pemberian pelatihan kepada Linmas Desa Seuat Jaya yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Heri Susanto. SE dan Bhabinkamtibmas Desa Seuat Jaya Bripka Sahat Erickson serta Babinsa Desa Seuat Jaya Sertu Sundoro.

“Kami memberikan pelatihan kepada anggota Linmas Desa Seuat Jaya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pam Swakarsa dan sebagai keamanan lingkungan. Kami memberikan materi – materi tentang penanganan keamanan lingkungan dan sebagai perwakilan keamanan lingkungan dapat menjaga Kamtibmas desa tersebut. Pelatihan tersebut yang diadakan oleh Pemerintah Desa Seuat Jaya yang bertemakan Peningkatan Kapasitas Linmas Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kantor Desa Seuat Jaya dan kami juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada peserta pelatihan Linmas tersebut”, ungkap Aipda Heri Susanto. SE.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …