Guyub TNI-Polri”Bhabinkamtimas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dan Babinsa Laksanakan Program Problem Solving

LEBAK – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak jalin sinergritas dengan Babinsa,Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, terakait Problem Solving perkara KDRT perselisihan antar keluarga dan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah serta mufakat. Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten tentang “Guyub TNI-Polri” bersama Babinsa, demi terjalinnya silaturahmi yang baik antar instansi maupun antar tokoh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan “Menindak lanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi TNI-POLRI dan bersama pemerintahan Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

“Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi resiko terjadi nya permasalahan yang ada di wilayah hukum Poksek Rangkasbitung,” ujarnya.

Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Banten “Guyub TNI-Polri” beserta masyarakat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Imam Solichin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …