Guyup TNI – POLRI “Polsek Carenang Polres Serang Dekatkan Diri Dengan Warga

Serang – Kapolsubsektor Binuang Ipda Zaenal Arifin Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Guyub TNI-POLRI ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kp. Sukamampir  Ds. Sukamampir Kec. Binuang Kab. Serang. Kamis (02/01/2023) pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan “Guyub TNI-POLRI” Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang melakukan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas wi wilayah hukum polsek carenang dan mengaktifkan kembali siskamling di masing masing desa.

Ditempat lain Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani,SE Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Carenang Personil Polsek Carenang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Guyub TNI-POLRI juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Guyub TNI-POLRI” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …