Hadapi Aksi Unjuk Rasa, Polresta Tangerang Turunkan Pasukan Asmaul Husna dan polwan Berhijab

img-20171107-wa0018

Hs

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Polresta Tangerang menurunkan pasukan khusus Asmaul Husna dan Polwan Berhijab untuk mengamankan unjuk rasa yang digelar oleh massa aksi Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Alltar) di halaman Gedung Disnaker Pemkab Tangerang, Balaraja, Selasa (7/11).

Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif mengatakan, ada sekitar 30 pasukan Asmaul Husna dalam pengamanan demonstrasi agar demonstrasi berjalan dengan tertib.

“Semoga dengan membaca Asmaul Husna, aksi massa buruh diliputi suasana sejuk sehingga terhindar dari segala bentuk gesekkan. Karena fokus kepolisian adalah menjaga keamaman dan ketertiban,” ujar Kapolres.

Ratusan buruh terlihat khidmat ketika Kapolres berdiri di tengah barisan buruh memimpin doa bersama serta melantunkan kalam asmual husna.

“Asmaul Husna mengingatkan segala perjuangan harus didasari niat yang luhur, serta semua kegiatan dan upaya pengamanan berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sabilul.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa yang digelar hari ini dalam rangka mengawal rapat sudang pleno soal perbaikan upah atau minta upah layak.

Penulis : Andriatna
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *