Hadapi May Day, Polres Serang Gelar Tactical Floor Game (TFG)

tfg

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP Wibowo, membuka kegiatan Tactical Floor Game (TFG) yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, serta para Kapolsek jajaran di aula Mapolres Serang, Sabtu (29/04).

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan pengamanan peringatan hari buruh sedunia (May Day) yang rencananya akan digelar sebuah panggung hiburan di kawasan industri Modern Cikande Kabupaten Serang, Banten.

Kapolres Serang AKBP Wibowo mengatakan, kegiatan TFG ini sebagai sarana pengecekan kesiapan menghadapi peringatan May Day, baik personel maupun sarana dan pola pengamanan.

“kegiatan ini sangat perlu dilakukan untuk mengecek kesiap-siagaan Polres Serang hadapi peringatan hari buruh sedunia yang mencakup jumlah personel, pola dan cara bertindak dilapangan nantinya,” kata Kapolres.

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono memaparkan penempatan dan cara bertindak personel pengamanan. Rencananya, pengamanan ini akan dikerahkan ratusan personel dan Bantuan Kekuatan Operasional (BKO) Satbrimob Banten.

“Kurang lebih 438 personel gabungan baik dari Polres Serang maupun BKO Satbrimob Daerah Banten,” katanya.

AKBP Wibowo berharap, jalannya peringatan May Day di Banten akan berjalan dengan aman dan tertib. Ia mengimbau kepada seluruh aliansi buruh yang terlibat nanti untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian acara berlangsung.

“dari awal sampe akhir kita kawal seluruh rangkaian acara. Peran serta para serikat buruh untuk membantu pengamanan internalnya masing – masing dan tidak mengganggu ketertiban umum sangat membantu demi kenyamanan bersama,” ujar Kapolres.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *