HADAPI PERUBAHAN CUACA, POLSEK PANDEGLANG JAGA KEBUGARAN BADAN

img-20171208-wa0019-300x225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menjaga kesehatan dna kebugaran anggota Polsek Pandeglang, Kapolsek Pandeglang Kompol TATA KURNATA, S.Sos, memerintahkan anggotanya agar melaksanakan kegiatan rutin olah raga bersama setiap hari Jumat.

Dikatakan oleh Kompol Tata Kurnata, S.Sos kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan anggota terutama pada saat perubahan cuaca akhir – akhir ini, yang diharapkan untuk menunjang kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan sehingga selalu siap dibutuhkan kapan saja, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendekatkan diri Polri kepada lingkungannya yaitu masyarakat sekitar mako Polsek Pandeglang.

Saya selaku Kapolsek Pandeglang langsung memimpin sendiri kegiatan Olah raga bersama tersebut, dengan rute mengelilingi kampung – kampung yang ada disekitar wilayah mako polsek pandeglang dengan jarak yang ditempuh sekitar 8 km. kegiatan tersebut dikuti oleh 20 personil Polsek Pandeglang dengan harapan semua anggota polsek pandeglang selalu sehat dan siap dalam melaksanakan tugas, imbuhnya.

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …