Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Pulo Kecamatan Ciruas Bhabin Polsek Ciruas Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Keberadaan Posyandu sangat berperan dalam pencapaian tujuan pembangunan kesehatan di masyarakat, dengan beberapa kegiatanya yang melibatkan langsung partisipasi masyarakat dalam upaya pelayanan kesehatan dari, oleh, dan untuk masyarakat.



Untuk menambah wawasan dan kemampuan para Kader Posyandu, Pemerintah Desa Pulo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Mengadakan Pelatihan Kader Posyandu tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Pulo. (30/05/2023) pukul 14.00 Wib.



Bhabin Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Bripka Gun Gun yang berkesemptan hadir dalam kegiatan tersebut berkata, “Kader Posyandu sebagai perpanjangan tangan puskesmas dalam memantau tumbuh kembang anak harus berperan lebih aktif untuk menciptakan generasi muda yang lebih produktif”.



Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama Gun Gun menghimbau warga yang hadir untuk selalu waspada dengan kejahatan khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba, tawuran, dan geng motor.



Gun Gun berpesan, “apabila mengalami atau menemukan peristiwa tindak pidana dan keadaan darurat lainnya, segeralah melapor ke Polsek terdekat atau bisa menguhubungi Call Center Kepolisian 110”, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …