HADIRI PENYULUHAN BAHAYA DEMAM BERDARAH : Anggota Polsek Pasarkemis Sampaikan Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2016-12-31-at-13-34-40

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aiptu Wigiyanto menghadiri kegiatan penyuluhan bahaya demam berdarah di kantor kepala desa sukamantri kecamatan pasarkemis,  Sabtu (31-12-2016).

Penyuluhan tentang pencegahan bahaya demam berdarah disampaikan oleh Bidan Dewi Fortuna, puskesmas Pasarkemis , kemudian dilanjutkan oleh kepala desa sukamantri H.  Nana,  dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan dan kebersihan lingkungan, yang berkaitan dengan penyakit demam berdarah, Aiptu Wigiyanto diminta kepada msyarakat untuk waspada dan selalu membersihkan lingkungan serta mewaspadai gejala demam berdarah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukamantri H.  Nana,  Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto dan para ketua Rt dan Rw serta Ibu-Ibu yang berada di Desa Sukamantri, apabila keluarganya yang terindikasi demam berdarah segera bawa ke Puskesmas guna penangan pertama.

Pesan penutup bhabinkamtibmas menyampaikan mengajak warga msyarakat untuk kerja bakti masal dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan aman. Tandas Aiptu Wigiyanto.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …