JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU 2017 : Ibu Bhayangkari Ranting Tigaraksa Bagikan Terompet

whatsapp-image-2016-12-31-at-04-04-55

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menjelang malam pergantian Tahun baru 2016 me 2017, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tigaraksa membagikam terompet kepada masyarakat pengguna jalan dan pengguna kendaraan yang sedang melintas di halaman Mapolsek Tigaraksa, Sabtu (31/12).

Sejumlah anggota Bhayangkari membagikan terompet dengan mengenakan pakaian serba pink itu, sekaligus memberikan himbauan agar para pengendara tertib berlalu lintas menjelang malam pergantian tahun ini.

Sejumlah terompet yang dibagikan oleh anggota Bhayangkari Polsek Tigaraksa diketahui dimotori oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto ini, juga mendapat apreasiasi positif dari warga masyarakat.

” Kegiatan bagi-bagi terompet kepada pengguna jalan dan pengemudi kendaraan, merupakan kegiatan simpatik jajaran Polsek Tigaraksa untuk menyambut pergantian tahun,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek Tigaraksa juga sudah mempersiapkan pengamanan malam tahun baru dengan mendirikan beberapa Pos pengamanan dibeberapa titik keramaian yang dibantu oleh TNI, Sat PolPP dan Pokdar Kamtibmas.

About

Check Also

Sidak Ruang Tahanan Polsek kragilan Polres Serang Polda Banten oleh Pawas

Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polsek kragilan Polres Serang, pawas Polsek kragilan …