Hampiri Warga Yang Nongkrong, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Berikan Himbauan Kamtibmas

Lebak – Segala upaya dalam mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, terus dilakukan Polsek Malingping Polres Lebak. Salah satunya dengan terus intensifkan patroli. Selasa (5/9/2023) Dini hari.

Polsek Malingping Polres Lebak konsisten dalam melakukan patroli untuk antisipasi kriminalitas, premanisme dan balapan liar.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Malingping.

“Kami secara rutin melaksanakan patroli, hal tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas di tempat-tempat keramaian dan rawan kamtibmas hingga pemukiman penduduk,” ucapnya.

Ia menyebut, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Polsek Malingping di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Malingping.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …