Hari ke 3 Kunjungan Kerja Wapres RI ,Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi Pengamanan VVIP RI 2 di Ponpes An Nawawi Tanara

Serang – Pada Minggu pagi (17/3), telah dilaksanakan Apel Pagi Pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Ponpes An Nawawi, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Kabag SDM Polres Serang memimpin kegiatan apel pagi ini. Apel dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel kepolisian yaitu Kabag Ops Polres Serang, Kasat Samapta ,Kasihumas,Kapolsek Tanara, Kapolsek Kragilan, Kapolsek Carenang, Kapolsek Tanara, Kapolsek Tirtayasa, serta personel dari Satintelkam, Sat Narkoba, Sie Propam Polres Serang, dan personel polsek jajaran Polres Serang.

Dalam amanat, Kabag Sdm Polres Serang menyampaikan bahwa anggota diharapkan merespons dengan cepat saat diperlukan.

Selain itu, Kabag SDM Polres Serang meminta Provos untuk memeriksa kembali seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Apel pagi tersebut berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB.(*/Red)

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …