Hari ke-3 Operasi Bina Kusuma Maung 2023, Ratusan Botol Miras Disita Polres Serang

Serang-Hari ke-3 pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2023, jajaran Polres Serang berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merk di wilayah hukum Polres Serang pada Sabtu (04/03) malam.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan Ops Bina Kusuma Maung 2023 yang dilaksanakan jajaran Polres Serang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan sasaran razia preman, juru parkir liar, pengamen, anak punk (jalanan), gepeng, calo dan anak sekolah yang nongkrong jam pelajaran. Sedangkan untuk barang barang, seperti senjata api, narkoba, senjata tajam dan miras.

Sementara untuk tempat yang menjadi sasaran seperti persimpangan lampu merah, tempat hiburan malam, warung remang-remang, sekolah dan kosan (penginapan).

“Kita juga antisipasi adanya kegiatan prostitusi, balapan liar, judi serta kenakalan remaja,” kata Yudha pada Minggu (05/03).

Adapun hasil pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2023 hari ke 3 pihaknya berhasil mengamankan 234 botol miras berbagai merk dan melakukan pendataan terhadap 1 orang pemilik warung serta 4 orang pelayan warung remang-remang.

“Ini komitmen kami untuk mencegah penyakit masyarakat juga meciptakan situasi aman dan kondusif,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …