Hari Ke 9 Ops Ketupat Kalimaya 2020, Kapolres Serang Kota Tinjau Chek Point

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dalam kegiatan Operasi Ketupat Kalimaya 2020.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., melaksanakan giat Pengecekan Chek Point Ops Ketupat Kalimaya 2020 di Pos Kota Serang Baru (KSB) dan Pos Gerbang Tol Serang Barat, Sabtu (2/5/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP.

“Bahwa untuk Ops Ketupat Kalimaya 2020 dengan melakukan himbauan tidak mudik lebaran untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan memastikan rasa aman warga masyarakat dibulan Ramadhan hingga merayakan Idul Fitri 1441 H.” ucap Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., kepada awak media
dilokasi.

Lebih lanjut AKBP Edhi, berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan, untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah,”pungkasnya

About

Check Also

Dapatkan Informasi Terpecaya dan Terupdate di Tribratanews.banten.polri.go.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *