Hari Libur Pertama Di Tahun 2023, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Gatur Lalin Di Simpang Kecamatan Mancak

Cilegon ~ Sebagai bentuk kesiapsiagaan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di hari libur pertama tahun 2023, jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yang tergabung dalam Pos Gatur Simpang Kecamatan Mancak, sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas yang mulai meriah sejak pagi. Senin (02/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa hari libur pertama di tahun 2023, untuk arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya di wilayah Kecamatan Mancak, diperkirakan akan mengalami peningkatan yang signifikan, untuk itu memerintahklam mengantisipasinya.

Tanda – tanda adanya peningkatan arus lalu lintas tersebut sudah mulai terlihat sejak pagi hari, Minggu (01/01), terutama di jalan persimpangan Kecamatan Mancak, untuk itu selepas pelaksanaan apel pagi sudah membagi tugas dan tanggung jawab jajaran personelnya dalam pelaksanaan tugasnya, tujuannya menekan dan meminimalisasi kepadatan/kemacetan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya akses Mancak – Gunung Sari tersebut, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Selain pengaturan arus lalu lintas, juga menekankan untuk memonitoring destinasi wisata di D’Mangku Farm, yang juga diperkirakan akan mengalami lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut yang berakibat terjadinya kepadatan arus kendaraan yang hendak masuk ke lokasi wisata tersebut, sehingga menyebabkan kepadatan dan mengganggu para pengguna arus lalu lintas lainnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga bersama jajaran personelnya mampu melaksanakan tugas dengan maksimal dalam mengantisipasi berbagai situasi dan kondisi pada hari libur pertama di tahun baru 2023, sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …