Hari Libur, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Di Tempat Wisata Pantai

  

Pandeglang – Polsek panimbang Polres Pandeglang melaksanakan Patroli dan PAM di obyek wisata pantai Tanjung lesung di Kec. Panimbang  Kabupaten Pandeglang , Sabtu (22/10/2022) 

Dalam kegiatan tersebut anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata  agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan liburan mengingat situasi saat ini masuk musim hujan juga agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu hati-hati terhadap anak-anak dan barang bawaannya. 

Bripka samhudi mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. 

“Atas Printah Kapolsek, kami selalu melaksanakan kegiatan Patroli terutama dihari libur dan tempat-tempat rawan, demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat” Ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama kapolsek panimbang IPTU Asep menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggota /personil polsek panimbang agar laksanakan patroli guna terciptanya situasi yang aman dan keberadaan polri terasa ada ditengah – tengah masyarakat, ungkapnya.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …