Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Ke Pemukiman warga

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Agus.S dan BRIPKA Juremi,melaksanakan giat patroli malam dan sambangi warga masyarakat di Kampung Lebong, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Sekaligus memberikan penyuluhan tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.Kamis malam 19 Oktober 2023,pukul.00.11 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Pagi ini anggota Polsek Rangkasbitung, melaksanakan giat patroli malam dan Sambang warga masyarakat,di pos ronda, serta tidak lupa untuk selalu memberikan penyuluhan tentang kamtibmas”

“Selain itu kita juga memberikan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan roda siskamling agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …