Hari Pertama Bertugas Kapolsek Baru Ciruas Kunjungi Danramil 0602-16/Ciruas Dan Camat Ciruas

Serang – Hari pertama Kapolsek Ciruas AKP Muhammad Cuaib, S.H didampingi Panit Samapta dan Kanit Propam melaksanakan kunjungan ke Koramil 0602-16/Ciruas dan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, langsung disambut oleh personil Koramil 0602-16/Ciruas, dilanjutkan ngobrol santai di selasar Makoramil Ciruas. Rabu (30/08/23) pukul 11.00 Wib.

Kapolsek mengatakan tujuan kunjungan ini untuk mengenalkan diri sebagai Kapolsek Ciruas yang baru sekaligus bersilaturahmi dan berkordinasi untuk pelaksanaan tugas kedepan.

“Saya mengenalkan diri sebagai Kapolsek baru sekaligus bersilaturahmi dan berkordinasi dengan rekan-rekan di Koramil Ciruas ini untuk pelaksanaan tugas kedepan”, ungkap Cuaib.

Kemudian Kapolsek Ciruas melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kecamatan Ciruas dan bertemu dengan Camat Ciruas.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si langsung menyambut hangat kedatangan Kapolsek Ciruas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ciruas yang akrab disapa dengan Cuaib menuturkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi.

Cuaib menambahkan saat ini masyarakat sedang merasakan masalah air bersih, stunting, hingga kamtibmas di Kecamatan Ciruas.

“Untuk desa di Kecamatan Ciruas apabila ada warganya yang membutuhkan air bersih, iya langsung saja hubungi pihaknya juga Kecamatan,” kata Cuaib di dalam ruangan Camat Ciruas.

Senada dengan itu, Camat juga mengatakan bahwa pihaknya sudah memberikan imbauan kepada kepala desa untuk melaporkan langsung ke Kecamatan Ciruas terkait air bersih.

“Kita juga sudah memberikan imbauan apabila ada warga desa yang memerlukan air bersih hubungi pihak Kecamatan Ciruas,” ujar Camat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …