Amanat Kapolsek Baru Dalam Apel Pagi Pertamanya Di Polsek Ciruas

Serang – Apel pagi dalam jajaran Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, apel adalah wujud kedisiplinan juga merupakan sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja kepada anggotanya.

Pelaksanaan apel pagi Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciruas, diambil Kapolsek Ciruas yang baru AKP Muhamad Cuaib, S.H diikuti seluruh unit dan fungsi Kepolisian Polsek Ciruas. Rabu (30/08) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek mengatakan, Pelaksanaan Apel pagi, sore, maupun malam merupakan kewajiban setiap anggota Polri, ini adalah bentuk dari kedisiplinan setiap anggota Polri.

Kapolsek menambahkan, “saya sebagai Kapolsek yang baru mengajak rekan-rekan untuk lebih meningkatkan kinerja dan bekerja dengan penuh tanggung jawab”.

“Setiap permasalah dan kendala dalam pekerjaan kita selesai secara bersama, saya disini selain Kapolsek juga rekan kerja kalian”, jelasnya.

Kapolsek melanjutkan, “tetap kompak dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jaga keselamatan, jika menemukan kendala segera kordinasi dengan rekan-rekan atau lapor kepimpinan”.

“jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra Polri, mari bersama-sama melaksanakan program Unggulan Kapolda Banten dan Kapolres Serang”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …