Hari Pertama Operasi Ketupat Maung 2021, Puluhan Kendaraan di Putar Balikkan

KOTA SERANG – Hari pertama Operasi Ketupat Maung 2021, Polda Banten telah putar balikkan puluhan kendaraan yang nekat melakukan mudik lebaran.

Adapun jumlah kendaraan yang di putar balikkan ialah Roda 2 (R2) sebanyak 1 kendaraan dan Roda 4 (R4) sebanyak 30 kendaraan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. Kamis, (06/05/2021).

“Hari pertama Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 ini, kita dari Polda Banten dan jajaran telah memutar balikkan kendaraan yang masih nekat melakukan mudik lebaran,” ujar Edy Sumardi.

“Dimana hari pertama ini dari jam 00.00 WIB hingga 08.00 WIB kita telah memutar balikkan sebanyak 31 kendaraan yang terdiri dari R2 sebanyak 1 kendaraan dan R4 sebanyak 30 kendaraan,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19 masih tinggi.

“Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi saja. Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *