Hari Rabu Ini Wisatawan Ke Pantai Anyar Sudah Mulai Ramai, Polres Cilegon Lakukan One Way System Pertama


Anyer, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka yang mengalami peningkatan dikarenakan 2 tahun lebih tempat wisata tersebut tidak dapat dikunjungi dikarenakan Pandemi covid 19, Rabu, (04/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan pengamanan jalur wisata pantai Anyer Cinangka, sesuai pantauan terdapat sedikit peningkatan maka polres Cilegon Polda Banten melalui Satlantas melaksanakan kegiatan One Way System pertama pada pukul 08.00 wib.

Adapun Waktu One Way System Jalur Wisata Anyer Cinangka dilakukan pada Pagi hari yang nantinya diperioritaskan dari arah Jakarta (Kota Cilegon) menuju Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka, setelah semua masuk ke Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka maka di Sore hari Kami akan lakukan One Way System arah Balik yaitu dari Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka menuju Kota Cilegon atau Jakarta. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Upaya ini merupakan membantu masyarakat atau wisatawan yang akan melaksanakan berlibur di Pantai dengan cepat sampai dan cepat pula keluar dari kawasan wisata pantai Anyer Cinangka dan terhindar dari antrian atau kemacetan. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Anyar dan Cinangka apabila dalam pelaksanaan One Way System mohon untuk menunda terlebih dahulu aktivitas yang sekiranya tidak terlalu urgent, Mengantisipasi akan terjadinya kecelakaan dikarenakan pada saat One Way System kecepatan kendaraan akan jauh lebih cepat. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …