Masuki Masa Kampanye Pemilu 2024, Polres Lebak Polda Banten Siagakan Personil Pengamanan

Memasuki masa Kampanye Pemilu tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel persiapan pengamanan tahapan Kampanye Pemilu di Loby Mapolres Lebak. Selasa (28/11/2023).

Apel dipimpin Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Lebak terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,

“Ya hari ini kita melaksanakan Apel persiapan pengamanan pelaksanaan Kampanye Pemilu tahun 2024 di Loby Mapolres Lebak,” ujar Eddy.

“Hari ini sudah mulai masa Kampanye Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan selama 75 hari mulai dari tanggal 28 November 2023 s/d 10 Februari 2024,” terangnya

“Untuk mengamankan Pelaksanaan Kampanye tersebut , kita menyiagakan personil sebanyak 75 personil gabungan Polres Lebak dan Polsek Jajaran,” ungkap Eddy.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan kampanye khususnya di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman, damai dan sejuk tanpa adanya gesekan karena ketersinggungan, adanya saling ejek, ataupun black campaign,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …