HUT TNI Ke 78, Kapolsek Carenang Beserta Jajaran Polsek Carenang dan Camat Carenang Binuang Datangi Koramil Carenang

Polres Serang – Dihari ulang tahun TNI Ke 78, Kapolsek Carenang Polres Serang bersama Camat Carenang dan Binuang mendatangi Koramil Carenang, hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI yang Ke 78. Kamis (05/10/2023)

“Kami Polsek Carenang bersama Camat Carenang dan Binuang di hari ulang tahun TNI Ke 78 mendatangi Koramil Carenang, hal itu kami lakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 78 langsung kepada Danramil dan anggotanya, ucap Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E

Kegiatannya lancar dan membuat kejutan untuk Danramil dan anggotanya karena kami juga datang dengan membawa nasi tumpeng bertuliskan “HUT TNI ke 78 dan” Tambahnya.

Atas kejutan tersebut, Danramil Carenang Kapten Inf Suripto dan anggotanya juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolsek dan Camat Carenang Binuang di hari jadi TNI.

“Ini juga sebagai wujud kebersamaan dan Sinergitas Prajurit TNI–Polri dan juga pemerintahan, mari kita jaga kebersamaan dan kawal demokrasi menuju indonsesia maju sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 yaitu “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …