Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Berbagi Cinta Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari

Jakarta – Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten mengikuti kegiatan berbagi cinta bersama Yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta Convention Center Hall B pada Sabtu (13/08)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dan diikuti oleh seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan pada hari ini yaitu lelang barang hasil pembuatan siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari. “Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara hari ke-3 mengadakan lelang produk batik dan lukisan hasil karya siswa siswi SLB Kemala Bhayangkari,” ucap Ny. Wie Rudy.

Ny. Wie Rudy menambahkan hasil yang didapat dalam lelang tersebut akan diberikan kepada pihak SLB Kemala Bhayangkari. “Hasil dari lelang ini akan diberikan sepenuhnya kepada pihak SLB Kemala Bhayangkari” tambah Ny. Wie Rudy.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib dan juga dimeriahkan dengan penampilan menyanyi dari beberapa perwakilan Bhayangkari Daerah. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …