Implementasikan Program Kapolri PRESISI, Kapolresta Tangerang Cek lahan pengembang Perumahan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau lahan pengembang perumahan di Desa Mekarsari dan Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/2/2021).

Wahyu menerangkan, pengecekan itu sebagai tindak lanjut program Presisi besutan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang salah satu kegiatannya adalah meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri dengan rencana aksi meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kerjasama dengan pengambang untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi anggota di bidang perumahan.

“Kami melaksanakan pengecekan terhadap lokasi tanah pengembangan yang kedepan akan kita adakan kerjasama untuk pemenuhan perumahan anggota Polri sebagai wujud implementasi Program 100 hari Kapolri. Kita cek Ada dua lokasi yang kita survei semuanya berada di wilayah Kecamatan Jambe,” terang Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyebut akan segera membangun koordinasi dengan pihak pengembang. Hal itu agar perumahan sudah siap dalam target 100 hari pertama kerja Kapolri.

Selain itu, Wahyu juga akan berkoordinasi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar untuk mendukung program pembangunan perumahan khususnya bagi pegawai Polri dan pegawai Pemkab dan anggota Kodim.

“Dengan lokasi yang strategis hanya 2 km dari stasiun Daru dan 16 menit ke Polresta Tangerang, serta harga rumah yang terjangkau semoga anggota tertarik dan terpenuhi kesejahteraan anggota di bidang perumahaan sehingga Program Bapak Kapolri tercapai,” tandasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …