Implementasikan Program Pendekar Banten, Bidhumas Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim

SERANG – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Bidhumas Polda Banten bagikan paket sembako dan paket makanan berbuka puasa ke Panti Asuhan Baiturrahman Kec. Kasemen, Senin (10/05/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika Bidhumas Polda Banten lakukan pembagian sembako dan paket makanan berbuka puasa kepada anak yatim.

“Kami dari Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan bantuan paket sembako dan paket makanan berbuka puasa di Panti Asuhan Baiturrahman Kec. Kasemen,” kata Edy Sumardi.

Kabidhumas juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi salah satu program bapak Kapolda Banten yang ke 11.

Ia juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

“Ya, kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten menurut saya sangat bagus. Selain mengimplementasikan program bapak Kapolda, itu juga untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung,” tandasnya.

Sementara itu, Ustadz H. Martono selaku Ketua yayasan Baiturrahman mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Banten atas dukungan dari bapak Kapolda kepada yayasan Baiturrahman yang telah memberikan bantuan di awal bulan Ramadan ini salah satunya dengan memberikan sejumlah Al – quran kepada anak-anak kami, agar semakin giat lagi dalam mengisi kegiatan bulan Ramadhan dengan membaca Alquran dan kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih mudah-mudahan bapak diberikan kesehatan, umur panjang, dijauhkan dari marabahaya dan di lapangkan rezekinya mudah-mudahan selalu jaya dan sukses Aamiin,” tutupnya. (Ay/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Usai Diperiksa di RS Ciputra, Alhamdulillah Fariz Sehat Walafiat ! JARI 98: Stop Provokasi Manfaatkan Situasi

Banten – Fariz (21) mahasiswa yang menjadi korban bantingan ala ‘smackdown’ oleh polisi pulang dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *