Ini Titik-Titik Lokasi Gerai Vaksinasi di Polda Banten

SERANG – Polda Banten dan jajaran menggelar Vaksinasi dengan target 19.500 per hari dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten, Minggu (12/09).

Untuk mensukseskan program tersebut Polda Banten dan Polres jajaran menggelar vaksinasi dibeberapa tempat untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksin.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr.Agung Widodo menjelaskan titik-titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten pada hari ini diantaranya :

Polres Serang Kota berada di PLTU Jawa 7 Desa Terate, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang dan Polres Lebak berada di Kantor Desa Pasir bitung Bojongmanik dan Kantor Desa Gunung Batu Kec. Cilograng.

Agung menjelaskan bahwa sasaran vaksinasi ialah para pelajar, mahasiswa, santri, pegawai BUMN, buruh, komunitas warga perumahan, ormas, dan masyarakat umum.

“Percepatan untuk mencapai target 19.500 vaksinasi per hari maka Polda Banten bekoordinasi dengan Persatuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI), Perguruan Tinggi Faletehan, Politeknik Kesehatan Aisyah, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dalam membentuk tim Vaksinasi,” jelas Agung.

Untuk tim vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi 19.500 per hari berasal dari Polri, TNI, Dinkes dan Relawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh dan membentuk herd immunity. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Negeri Diatas Awan Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

Lebak – Ratusan masyarakat dan pelaku usaha Wisata Negeri diatas Awan Desa Citorek Kecamatan Cibeber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *