Intensifkan Gatur Pagi, Ditlantas Polda Banten Gelar Personel di Kota Serang


Serang – Ditlantas Polda Banten terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) Pagi, untuk kelancaran dan keamanan di Jalan Raya di wilayah Kota Serang untuk antisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas baik menuju ketempat kerja, ke sekolah dan aktifitas lainnya pada Jumat (28/01).

Kegiatan pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Ditlantas Polda Banten yang bertujuan memberikan pelayanan kenyamanan bagi pengguna jalan serta mencegah kemacetan,

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan Gatur lalu lintas pagi hari difokuskan pada titik persimpangan yang padat.

“Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari difokuskan pada titik persimpangan yang padat aktifitas untuk menjaga kelancaran lalu lintas, dan dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan himbauan taat aturan berlalu lintas dijalan raya,”kata Budi Mulyanto.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,”ujar Budi Mulyanto.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …