Intensifkan Patroli Malam, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Serang – Jajaran Polsek Waringinkurung mengintensifkan patroli malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Selasa (31/01)

Patroli dengan menitik beratkan pada daerah rawan gangguan kamtibmas seperti 3C (currat, curas dan curanmor) serta balap liar.

Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung bahwa pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Waringinkurung rutin dilaksanakan guna mencegah kriminalitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain menciptakan situasi kondusif, patroli ini menghadirkan sosok Polri yang siap melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun,” ujarnya.

“Karena dengan hadirnya Polisi, bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut, seperti yang di lakukan oleh Kspk Polsek Waringinkurung Aipda Eko. Y, S.H beserta Brigadir Ragil Nuryanto, S.H mengungkapkan selain melaksanakan patroli, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama – sama menciptakan keamanan di lingkungannya masing – masing.

“Dengan berdialog dengan warga yang ditemui saat patroli, imbauan kamtibmas selalu disampaikan oleh petugas, dan diharapkan warga bisa menginformasikan kejadian ataupun peristiwa kepada Polisi sehingga dapat cepat tertangani,” ungkapnya.  (Wie/Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …