Ipda Purwantoro Patroli scan barcode Posko Kampung Bebas Narkoba Talaga Sari

Tangerang – Guna Menciptakan situasi aman dan terkendali di wilayah Kecamatan Cikupa, Ipda Purwantoro anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Terus melaksanakan Patroli cek in titik Barcode Posko Kampung Bebas Narkoba desa Talaga Sari Cikupa kab. Tangerang, Rabu (24/08/23).

Ipda Purwantoro Menyampaikan Dengan Kegiatan Patroli Scan Barcode dan sambang dan dialogis dengan warga serta pemantau di lokasi yang rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kejahatan dan remaja agar tidak terlibat narkoba.

Ipda Purwantoro untuk menciptakan situasi aman dan nyaman masyarakat Kecamatan Cikupa dan menyampaikan himbuan kepada warga agar tetap waspada terjadi gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas.

Segera mungkin memberikan informasi kepada pihak polri apabila ada orang orang yang mencurigakan yang diduga pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,”Ucap Ipda Purwantoro

Kata Kapolsek Cikupa, Dengan adanya barcode pergerakan petugas Patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas Patroli, Anggota harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis, setelah itu check out kembali.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …