Irwasda Polda Banten Silaturahmi Dengan Inspektorat Provinsi Banten


Serang- Ketua Pelaksana Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Banten yang juga Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto berkunjung ke kantor Inspektorat Daerah Provinsi Banten dalam rangka silaturahmi pada Rabu (19/01).

Pada kesempatan ini Eko Kristianto menemui Inspektur Provinsi Banten Dr. H. Muhtarom sebagai Wakil Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli, adapun tujuan kunjungan ini yaitu untuk membahas kegiatan Satgas Saber Pungli Provinsi Banten.

Eko mengatakan, “Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami dalam memberantas Pungli di Provinsi Banten, untuk itu kami melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wakil Pelaksana guna menyamakan persepsi dan membahas kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan kedepannya,” ujar Eko.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa masih ada praktek Pungli yang terjadi di lapangan, untuk itu kami Satgas Saber Pungli akan berusaha semaksimal mungkin memberantas Pungli di Provinsi Banten, kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melaporkan bila melihat atau mengalami kejadian Pungli karena kami akan menindak tegas para oknum yang melakukan pungli,” tutup Eko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …