Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten, Resmi Diserahterimakan

Lebak  – Hari ini Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten resmi di serah terimakan dalam upacara Sertijab KA SPN Polda Banten,  Kapolres Serang, dan Kapolres Lebak di Aula Serbaguna Mapolda Banten. Kamis (20/7/2023).

Upacara Sertijab di pimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H.,M.H.,M.B.A, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si dan diikuti Para PJU Polda Banten, Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para Perwira Polda Banten dan ASN.

Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten diserahkan terimakan dari AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH kepada AKBP Suyono, SIK. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,

“Ya hari Jabatan Kapolres Lebak Resmi di serahterimakan dari Bapak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH kepada AKBP Suyono, SIK dalam upacara Sertijab KA SPN Polda Banten,  Kapolres Serang, dan Kapolres Lebak di Aula Serbaguna Mapolda Banten,” ujar Amin.

“Pejabat lama Bapak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dipercaya menduduki Jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten, sedangkan Jabatan Kapolres Lebak Polda Banten di serahterimakan kepada AKBP Suyono, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Banten,” ungkapnya.

“Selesai acara Sertijab dilanjutkan dengan pemberian Ucapan dari Bapak Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten dan Para PJU Polda Banten,” terang Amin.

“Rencananya besok pada hari Jum’at pagi, Polres Lebak akan melaksanakan  Upacara Farawel dan parade penyambutan  dan Pelepasan Kapolres Lebak di Mako Polres Lebak,” tuturnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …