Jaga Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli ke Hotel di Cilegon


Cilegon – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli rutin ke perhotelan yang ada di Kota Cilegon.

Adapun patroli ini dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid beserta 4 personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten pada Kamis, (27/01).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di tempat-tempat keramaian seperti mall, restoran dan perhotelan yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Dimana patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung maupun yang beraktivitas,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Dan tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatan dan selanjutnya diharapkan para pengunjung disini dapat mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta selama patroli tidak ada gangguan. Masyarakat yang berkunjung juga sudah mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …