Jaga Kamtibmas, Polres Lebak Gelar Patroli Rutin

Lebak-Guna menjaga kondusifitas, Polres Lebak menggelar Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kabupaten Lebak pada Sabtu (07/01) malam. Patroli ini mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti geng motor, kejahatan jalanan dan tawuran.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan diikuti PJU Polres Lebak dan personel Polres Lebak serta Satpol PP Kab. Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan membenarkan personelnya melakukan patroli di wilayah Kabupaten Lebak.

“Kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga kondusifitas dengan mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti geng motor, kejahatan jalanan dan tawuran di wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di seputaran Kota Rangkasbitung agar tetap memperhatikan barang bawaan ataupun kendaraannya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” tutur Wiwin.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pemuda – pemudi yang sedang berkumpul di seputaran alun-alun Rangkasbitung agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tambahnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …