Jaga Kamtibmas, Polsek Cikande Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Koramil, Satpol PP Kecamatan dan Ormas

IMG-20230806-WA0027

SERANG – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas Polsek Cikande Polres Serang menggelar Patroli gabungan bersama Koramil Cikande, Satpol PP Kecamatan Kibin dan Ormas KESTI TTKKDH PAC Kecamatan Kibin pada, Sabtu malam (6/8/2023) sampai dini hari.

Hal ini sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Sutuasi Rawan dan Antisipasi Begal, poin 4 Jalin kerjasama antar instansi dan masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan).

Tim patroli gabungan Polsek Cikande Polres Serang melakukan penyisiran ke sejumlah jalan yang berpotensi terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari, seperti halnya jalan Kawasan Industri Modern, Desa Nambo Ilir, Jl. Raya Serang – Tangerang, Simpang Asem, hingga ke Perbatasan Serang Tangerang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, dalam patroli yang kita lakukan bersama rekan-rekan dari TNI, Pemerintah Kecamatan dan Ormas TTKKDH ini bertujuan untuk memastikan titik rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikande ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan kegiatan patroli ini juga merupakan upaya kami mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan seperti halnya curat, curas, curanmor, begal, tawuran, penyalahgunaan narkoba,minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya.

Mudah-mudahan dengan Kehadiran kami melalui kegiatan patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Cikande dan wilayah Kibin.

“Kepada seluruh masyarakat pun kami imbau untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindakan kejahatan, kami mengajak mari aktifkan kembali ronda atau siskamling sebagai upaya peran masyarakat menjaga lingkunga,” kata Kapolsek Cikande.

Mari kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, terus berkoordinasi dengan Kepolisian bilamana terjadi ataupun mengetahui segala bentuk tindak kejahatan,” Tambahnya.

Terakhir Kami Kepolisian Polsek Cikande mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI (Koramil), Pemerintah kecamatan serta partisipasi Ormas TTKDH yang telah membantu dalam kegiatan patroli menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif. Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …