Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hadiri Lomba dalam Rangka HUT RI Ke 79

Cilegon – Dalam rangka menyambut Hari Ulang kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama kalangan masyarakat di desa binaannya saat kegiatan perlombaan menjelang perayaan Hut RI Ke 79 di Desa Bojonegara untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat binaannya pada Selasa, (06/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto di tempat terpisah mengatakan bahwa menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 diharapkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitor kemeriahan berbagai kegiatan yang ada di desa binaannnya sebagai bentuk euforia dalam menyambut moment tersebut.

“Seperti yang terjadi di desa Bojonegara masyarakat melaksanakan kegiatan lomba jalan santai, sepak bola dan lomba lainnya, personel Bhabinkamtibmas BRIPKA Leo hadir di setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat,” ujarnya.

“Personil Polsek seperti pada kegiatan ini berupaya guyub bersama dengan para panitia dalam mematangkan perencanaannya tersebut,” jelasnya.

“Kami berharap nantinya dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif, agar panitia swrta masyarakat juga selalu memperhatikan kemanan dan ketertiban, hindari konflik dan gesekan akibat berbagai lomba tersebut,” harap Kapolsek.

“Kami menekankan kepada personil jajaran Polsek dengan merangkul dan berbaur bersama kalangan masyarakat, diharapkan bisa semakin dekat secara emosional dan sebagai salah satu sarana untuk saling mengajak dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Bojonegara“ ungkapnya.

“Kami dari polsek Bojonegara berpesan melalui personel Bhabinkamtibmas bahwa dalam menggelar berbagai kegiatan di tengah masyarakat di desa binaannya tersebut, harus tetap memperhatikan keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam setiap pelaksanaannya,” tegasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …