Polsek Cimanuk Amankan Penyaluran Bansos

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat Penyaluran Bantuan Sosial Penyaluran Bantuan daging kambing sebanyak 2 kilo dari YAYASAN SERVER INDONESIA. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Cibaru Ds. Kadubungbang Kec. Cimanuk Kab. Pandeglang, Senin (03/10/2022).

Kegiatan penyaluran Bansos dimulai pada pukul 09.00 WIB s.d Selesai bertempat di Kp. Cibaru Ds. Kadubungbang Kec. Cimanuk Kab. Pandeglang. Penyaluran bantuan sosial Sembako tersebut diberikan kepada warga masyarakat Cimanuk, Cipeucang, Mandalawangi, Banjar dan Mekarjaya.

Kapolsek Cimanuk Iptu TB. Saefudin bersama anggota melaksanakan pengamanan penyaluran Bansos dengan dengan jumlah warga penerima sebanyak 450 orang masing-Masing mendapatkan 2 kilo daging kambing.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimanuk, menghimbau kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cimanuk mengatakan dalam kegiatan di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berdisiplin dalam mematuhi prokes. Karena kedisiplinan masyarakat merupakan kontribusi yang sangat penting terhadap upaya pengendalian Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …